Senin, 09 Januari 2017

red Volare Chit Chat topik "idol ibadah"

English, please!
Jadi, di Thursday, 1 Desember di 18:15 saya mendengarkan 103,4 Volare FM. Hari ini, saya ingin berbagi kepada Anda semua tentang apa yang saya dapatkan saat itu

Pada bagian ini, topik adalah tentang, "Idol Ibadah". Ada 2 speaker dan segmen ini mengambil waktu yang lama. Nah, topik ini adalah sesuatu yang kita bisa lihat dalam kehidupan sehari-hari.

pendapat saya tentang topik ini, itu bukan hal yang buruk untuk menyembah berhala, asalkan memiliki keterbatasan. Yah, itu bukan hanya untuk "penyembahan berhala", tetapi segala sesuatu yang kita lakukan, perlu pembatasan. Ketika kita terlalu fanatik untuk idola kami, tanpa batasan, semua yang kita lakukan adalah untuk mencoba untuk meniru mereka, bahkan untuk apa yang kita tidak perlu. Tapi, ketika kita memiliki keterbatasan, kita tahu apa yang kita miliki untuk meniru, dan apa yang kita tidak perlu meniru dari idola kami.

Nah, itu semua tentang Volare Chit Chat untuk saat ini. Jika Anda ingin menanyakan sesuatu, hanya komentar di bawah ini. Terima kasih untuk membacanya


Volare Chit Chat

Ini dibagi menjadi 4 segmen. "Bagaimana mengatakannya", "Idiom", "berita Bilingual", dan "English, please!".

-------------

Bagaimana cara mengatakannya
Di segmen ini, saya belajar tentang idiom dan bagaimana mengucapkan Idiom. Idiom adalah batch kata yang memiliki arti yang berbeda dari rata kata individu ini.

The Idiom saya belajar di segmen ini adalah "Baca seseorang seperti buku". Ini does't berarti bahwa Anda membaca seperti membaca buku di perpustakaan, tetapi berarti untuk benar-benar memahami seseorang atau selalu tahu apa yang someone'so berfikir tentang. kalimat lain yang memiliki arti yang sama dengan itu "Baca pikiran seseorang".

contoh:

George adalah teman terbaik Andy. Dia bisa membaca pikiran Andy. Dia tahu kapan Andy marah untuk sesuatu.
Anda bosan Anda? Saya bisa membaca Anda seperti sebuah buku.
-------------

idiom
Di segmen kedua ini, idiom yang saya pelajari adalah "Blood, Sweat, dan Tears". idiom ini berarti, melakukan pekerjaan dengan upaya penuh.

contoh:

Setelah darah, keringat, dan air mata, Jane akhirnya gelar sarjana.
Rumah ini dari semua darah saya, keringat, dan air mata.
-------------

berita bilingual

Dalam BAGIAN ini, berita bahwa aku mendengarkan sekitar, rekor dunia dari seorang pencinta teh. Rekor ini untuk mencelupkan biskuit untuk secangkir teh dari crane 70 meter. Yah, itu adalah IMPORTANTnews tahu. Senang mengetahui hal itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar